Minggu, 30 Oktober 2011

Fabregas Turut 'Berkicau' Sambut Kemenangan Arsenal

LONDON - Kemenangan bersejarah yang dipetik Arsenal atas Chelsea di laga derby London, malam tadi, ternyata tak luput dari perhatian Cesc Fabregas. Gelandang yang kini berkostum Barcelona ini pun tak ingin ketinggalan memberikan selamat kepada eks timnya.

Untuk kali pertama, Arsenal sejak 2008 lalu, akhirnya berhasil meraih kemenangan di markas The Blues, Stamford Bridge. Hebatnya lagi, kemenangan ini didapat dengan performa tak kenal lelah dari para punggawa The Gunners. Sempat tertinggal 1-2 di babak pertama, Arsenal bangkit di paruh kedua dan melesakkan empat gol untuk meraup kemenangan bersejarah, 5-3.

Robin van Persie kembali jadi sorotan utama dalam duel antara klub London Barat dan Utara. Setelah mencetak dua gol di dua laga sebelumnya, RvP menggila dengan melesakkan hattrick di pertandingan ini. Tujuh dalam tiga laga, sontak menambah koleksi gol RvP jadi sepuluh di musim ini dan mengantarnya untuk sementara memimpin daftar topskor sementara Premier League, mengungguli Sergio Aguero (9) dan Wayne Rooney (9).

Kemenangan ini ternyata tidak hanya dirasakan seluruh awak dan fans Arsenal. Fabregas, yang di awal musim ini memutuskan hijrah ke klub masa kecilnya, Barcelona pun turut larut dalam kemenangan The Gunners atas Chelsea.

Melalui situs mikroblogging, twitter miliknya, eks kapten The Gunners turut merayakan kemenangan Arsenal dan memberikan pujian khusus untuk Robin van Persie.

“Pertandingan yang gila, kemenangan luar biasa. Sangat pantas (menang). RVP!!!,” kicau Fabregas dikutip Goal, Minggu (30/10/2011).

Dengan kemenangan ini, Arsenal sukses merangsek naik di papan klasemen sementara. Dengan tiga kemenangan beruntun di Premier League (lima di semua ajang), Arsenal kini berhak menduduki peringkat tujuh klasemen sementara dengan 16 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More