Minggu, 30 Oktober 2011

RvP: Ini Karakter Sesungguhnya Arsenal!

LONDON - Robin van Persie masih terbawa euforia kemenangan telak yang dipetik Arsenal dari rival sekota Chelsea. Menurutnya, kemenangan merupakan pembuktian karakter The Gunners yang sesungguhnya.

Sebelum duel kontra Chelsea di Stamford Bridge, malam tadi, kubu The Gunners memang tidak dijagokan bakal pulang membawa kemenangan. Banyak kalangan menilai, skuad besutan Arsene Wenger masih labil dan tidak cukup siap untuk meladeni kekuatan Chelsea yang punya pemain lebih berpengalaman.

Namun, prediksi tersebut ternyata salah besar. Arsenal mampu membuktikan karakternya sebagai salah satu tim papan atas Premier League. Sempat tertinggal 1-2 di babak pertama, The Gunners bangkit dan mencetak empat gol di babak kedua untuk balik menyengat The Blues dengan skor mencolok 5-3.

Robin van Persie jadi aktor utama di balik kemenangan The Gunners dengan lesakkan hattricknya. Bomber asal Belanda ini pun mulai sesumbar bila timnya sudah menemukan karakter yang sesungguhnya dan siap untuk bertarung untuk merebut gelar di sisa kompetisi.

“Sekarang, Anda bisa melihat betapa bahagianya kami bisa menang di akhir pertandingan. Ini semua karena kami bertarung dengan luar biasa dan setiap orang dari kami menunjukkan karakter luar biasa,” tegas RvP dikutip Tribalfootball, Minggu (30/10/2011).

“Ini sangat besar, kemenangan besar buat kami hari ini,” lanjut van Persie sumringah.

Trigol yang dilesakkan Robin van Persie merupakan yang pertama dilakukannya di musim ini. Dengan tambahan tiga angka, striker yang sebelumnya sempat diisukan bakal meninggalkan Emirates Stadium ini pun berhak memuncaki daftar topskor sementara Premier League dengan lesakkan 10 gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More